Peluang Bisnis Lewat Twitter


Bisnis online tanpa perlu bayar apa apa. Ah masak? Ya dong. Berarti tanpa modal dong ? yang nggak lah. Masak ada bisnis tanpa modal? Apa modalnya? Modalnya adalah anda harus akses internet. Itu modal utama. he he he. Modal kedua adalah modal account Twitter. Ya, anda punya account Twitter, maka anda berkesempatan untuk menghasilan uang lewat internet.

Tapi tentu saja tidak sembarangan memiliki account Twitter. Anda harus memiliki account Twitter dengan jumlah Follower 1000 lebih. Jadi biar memiliki account Twitter tapi follower masih di bawah 1000, maka anda belum bisa mengikuti program bisnis twitter ini. Maka tugas anda adalah menambah follower terlebih dahulu hingga mencapai 1000 orang baru bisa ikutan.

Apa itu ?

Namanya sociabuzz. Sociabuzz berbahasa Indonesia karena adminnya adalah orang Indonesia asli. Awalnya saya tidak tahu apakah ini milik teman kita orang Indonesia atau hasil kerja sama dengan para pembuat web dari luar negeri. Namun setelah saya menjadi teman di Blackberry Messenger [BBM] barulah saya yakin jika sociabuzz adalah produk dalam negeri. Sociabuzz memberikan peluang bagi pengiklan untuk mempromosikan bisnis dan produknya lewat para pengguna Twitter yang telah terdaftar di sociabuzz. Tentu saja advertiser akan memiliki account Twitter yang dinilai potensial untuk tempat promosi produknya. Seandainya saya advertiser maka saya akan melihat Followernya terlebih dahulu lalu melihat aktivitas dari pemilik account.

Di samping itu sociabuzz memberikan peluang bagi pemiliki account untuk mendaftarkan account Twitternya. Pemilik account yang terdaftar di sociabuzz disebut Buzzer. Jika anda memiliki Follower yang cukup banyak ( 1000 lebih ) maka anda berkesempatan untuk mendulang pundi pundi uang. Cara kerjanya adalah setelah anda terdaftar dengan resmi sociabuzz, maka tunggulah dengan sabar hingga ada pengiklan yang tertarik untuk mempromosikan produknya di Account Twitter anda.

Sambil menunggu advertiser datang memesan account Twitter anda, tidak ada salahnya anda mempromosikan url referal anda. Atau DAFTAR DISINI melalui refereal saya.  Untuk mengambil kode referalnya klik saja di member area Referral Program.

Cara kerja Referral Program SociaBuzz tinggal sebarkan LINK REFERRAL anda dan juga pasang BANNER AD SociaBuzz di website/blog. Apabila ada Advertiser/pengiklan yang Sign Up atas link referral anda, maka anda akan mendapatkan komisi 10% dari total transaksi yang dilakukan untuk pertama kalinya. Sudah tersedia banner-banner keren yang bisa anda pasang di side atau di postingan artikel blog anda..

Berapa Penghasilan yang Bisa Anda Dapatkan?

Tentu saja tergantung dari berapa banyak iklan yang ditawarkan kepada Anda oleh para Advertisers atau para pengiklan. Sebagai referensi salah satu akun twitter saya saat tulisan ini diposting dibayar  Rp. 79.724 periklan yang di tweet dan tentu akan selalu bertambah seiring bertambahnya followers saya. Advertisers berhak memilih Buzzers mana saja yang akan diajak kerjasama untuk mengiklankan jasa/produk mereka. Ingat !!! Jangan sekali-kali membeli followers BOT untuk join di Sociabuzz karena sudah dipastikan anda tak akan disetujui jadi Buzzers. Yang bisa Anda lakukan sebagai Buzzer adalah terus meningkatkan jumlah followers real, dan menentukan Price per Buzz yang pas.

Tips Untuk Mendapatkan Tawaran Iklan

Salah satu hal yang akan dipertimbangkan oleh Advertisers dalam memilih Buzzers adalah harga atau tarif per Buzz atau per twit. Maka tentukan tarif per Buzz Anda yang pas, tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal. Kemudian Pertumbuhan jumlah followers akan menjadi pertimbangan juga. Jika angka pertumbuhannya baik artinya terus meningkat, maka penilaian Advertiser terhadap akun Anda pun semakin baik, karena itu membuktikan bahwa konten Anda menarik sehingga banyak pengguna Twitter yang tertarik dengan akun Anda.

Jika tertarik silahkan daftar DISINI atau klik banner dibawah ini.


 
....