Program Afiliasi

  KebunBibit

Bagaimana cara kerja Program Affiliasi kebunbibit.id

Program afiliasi atau kemitraan adalah suatu teknik berjualan dimana kebunbibit.id bekerjasama dengan Anda melalui website / blog / facebook yang Anda miliki. Anda akan mendapatkan link khusus yang sudah diberi kode pelacakan unik sehingga setiap transaksi yang datang dari website / blog / facebook Anda akan diketahui oleh system kami.

Jika transaksi yang datang dari website / blog / facebook Anda telah dilunasi oleh pembeli maka Anda akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut.

Komisi penjualan berupa persentasi dari harga barang yang telah terjual sebesar 5% (level 1) dan salah satu kelebihan program afiliasi kami, semua orang yang telah bergabung dalam lingkaran Anda dapat bergabung juga dalam program afiliasi kami, dan Anda mendapatkan komisi level 2 sebesar 2% dari hasil penjualan anggota Anda. Program afiliasi level 2 tidak mengharuskan Anda untuk mencari anggota baru.

Siapa saja yang boleh bergabung program afiliasi kebunbibit.id?

Semua orang yang telah memiliki akun di kebunbibit.id dan memiliki website / blog / facebook untuk menarik pengunjung masuk ke website kami.

Bagaimana cara bergabung ?

  1. Daftar program afiliasi kebunbibit.id melalui tombol daftar sekarang. atau DISINI
  2. Tim kebunbibit.id akan melakukan verifikasi, jika  konten website Anda tidak melanggar syarat dan ketentuan kami, maka Anda akan segera mendapatkan kode pelacakan dalam 3 hari kerja.

Bagaimana saya mendapatkan penghasilan?

  1. System kami akan mencatat setiap pengunjung yang masuk melalui website / blog / link refferal yang Anda bagikan.
  2. Apabila pengunjung tersebut melakukan pembelian di kebunbibit.id dan telah dilunasi maka kami akan melakukan validasi dalam waktu 30 hari setelah tanggal pembelian dan komisi Anda akan otomatis di tampilkan pada “Akun Saya – Program Afiliasi”
  3. Anda bisa menarik komisi tersebut dengan minimum penarikan Rp 100,000

Bagaimana saya mendapatkan bayaran?

  • Pembayaran dilakukan melalui transfer bank dalam 3 hari kerja setelah Anda meminta penarikan komisi, atau setiap hari Selasa dan Kamis.
  • Kami hanya melakukan pembayaran melalui bank BCA, untuk bank lain dikenakan biaya kliring Rp5000 / setiap penarikan dana.
  • Pembayaran hanya bisa melalui transfer bank yang telah didaftarkan.
 
contoh bannerAfiliasi Program

Tips....

Supaya pengunjung tertarik untuk KLIK banner link Anda, gunakan kata - kata yang persuasif dalam konten Anda.
contohnya:
  1. Beli Tanaman hias berkualitas di kebunbibit.id !
  2. Cari Apa? Semua Tanaman ada disini !
  3. Newbie ? beli tanaman ada GARANSI

Daftar Afiliasi DISINI atau DISINI
 
....