My Favorite PAID TO CLICK programs


Pay To Click


PTC adalah singkatan dari Paid To Click, yang secara sederhana berarti kita akan dibayar setiap kali meng-klik sebuah iklan selama jangka waktu tertentu (15, 20, 30 detik tergantung pihak yang menyediakan iklan).

anda dibayar dolar ataupun rupiah dengan cara klik iklan yang disediakan oleh situs PTC tertentu, Dengan klik iklan anda bisa dapat duit baik dalam Rupiah maupun Dollar.

Cara kerja PTC Anda hanya perlu mengklik link dan melihat website beberapa detik untuk mendapatkan uang. Tentu sebelumnya anda harus daftar jadi anggota dulu. Hampir semua PTC daftarnya gratis, selanjutnya Anda tidak memerlukan keahlian khusus, karena anda hanya perlu mengunjungi situs-situs yang disediakan. Anda bisa mendapat uang lebih dengan cara me-refer/mengajak teman-teman anda dengan referal link anda.

Untuk mendapatkan pembayaran berupa $ kita harus punya account paypal, alertpay dan liberty reserve.

Untuk PTC lokal, anda bisa withdraw langsung ke rekening anda, (BCA, BNI, Mandiri)

Ada puluhan bahkan ratusan jumlah PTC namun anda harus berhati-hati dan selektif mengikutinya. Banyak PTC yang SCAMS dan tak membayar membernya. Saya merekomendasikan salahsatu PTC lokal yang berkembang dengan pesat dan memberikan bayaran yang cukup tinggi dibandingkan dengan PTC lainnya. Dikelola oleh Admin yang terpercaya dan sangat responsif, pembayaran (payout) selalu tepat waktu. Silahkan daftar DISINI atau klik salah satu banner dibawah ini :




BosClix

IDBUX



















PTC YANG LAGI DITELITI

AksenClix

JayaClix

clixant.com - PTC Inovatif Indonesia



PAID TO CLICK GLOBAL



TRAFFIC & SURF


 
....