Acme People Search

Pada masa krisis ekonomi seperti sekarang ini, Acme People Search seperti Oase yang menawarkan bisnis online yang telah terbukti menyejahterakan banyak orang di berbagai belahan dunia (termasuk beberapa gelintir orang dari Indonesia). Apa sih yang ditawarkan di Acme People Search?

1. Gabung gratis

2. Lengkapi langkah 1 yang tersedia di member area. Anda dapat melengkapi langkah 1 dengan memasukkan ID Anda di Clickbank, HDPublishing, dan program lainnya. Jika Anda belum mempunyai ID tersebut, gabung dahulu dengan gratis dazn dapatkan IDnya.

3. Lengkapi langkah 2 dan 3 dalam waktu 24 jam Anda langsung mendapat komisi $125 WOW. Jika tidak tertarik melengkapi langkah 2 dan 3, Anda cukup melengkapi langkah 1 saja (tetapi, Anda tidak mendapat $125).

4. Pembayaran via paypal dua kali dalam sebulan, setiap tanggal 14 dan 28 jika dolar Anda telah mencapai $200. Orang yang menerima komisi sebesar $200 atau lebih akan ditayangkan secara online lengkap dengan nama dan asal negaranya. Nah, ini telah membuktikan bahwa Acme people search adalah bisnis online yang kredibel, dapat dipercaya, dan konsisten membayar.

 
....