BosClix Resmi Tutup

Pengumuman Resmi dari Admin Bosclix [05 Oct 2011]

Yth. Segenap member BosClix

Setelah mengalami suspend beberapa hari yang dilakukan oleh pihak hosting, kami dari pihak BosClix mengevaluasi kembali akan eksistensi BosClix kedepan demi menjaga investasi member tidak hilang dari database BosClix akibat terjadinya down server atau hal lain diluar kuasa kami mengatasinya, maka dengan ini kami terpaksa mengambil keputusan berat tapi harus kami lakukan agar kita semua baik member maupun pihak BosClix sama-sama tidak rugi.

Keputusan ini kami ambil dan investasi member BosClix akan kami kembalikan dengan komisi 5% dari jumlah investasi yang ada dan sah.

Bagi member yang sudah BEP dan member standard tanpa RR - mohon maaf - kami tidak dapat memberikan pembagian pengembalian investasi ataupun reinvestasi yang dilakukan, ataupun PO yang belum ditarik. Terkecuali member standar yang invest walaupun tanpa RR dan member standar yang iikut program BCI-Finance.

Kami akan melakukan refund setiap HARI RABU secara berkala [bertahap], dan jika ada kesalahan input di tabel harap melaporkan di email: bosclix@yahoo.com [kami tidak menggunakan email: support@bosclix.com karena kuatir BosClix tak dapat diakses akibat suspend lagi].

Demikian pengumuman ini disampaikan. Kami mohon maaf sebesar-besarnya atas keputusan ini.

Admin BosClix

 
....