Refund IDR-Clickit

Pengumuman Refund dari IDR-Clickit d kutip dari Situsnya

Yth. Member IDR-Clickit

Bersama dengan diturunkannya berita ini, maka kami mengumumkan bahwa masa audit telah selesai.
Dari ribuan surat yang masuk sejak tanggal 02 Agustus 2011 pukul 09:33 WIB sampai dengan 04 Agustus 2011 pukul 09:33 WIB, kami mendapatkan sebagian klaim valid dan sebagian lagi invalid.

Klaim yang masuk lewat dari tanggal 04 Agustus 2011 pukul 09:33 WIB otomatis invalid.

Yang digolongkan sebagai klaim invalid pada tanggal 02 Agustus 2011 pukul 09:33 WIB sampai dengan 04 Agustus 2011 pukul 09:33 WIB adalah:
- klaim oleh member yang sudah BEP
- klaim oleh member yang tidak melakukan investasi dan atau oleh member berstatus keanggotaan standard yang melakukan investasi sewa referral dibawah 50
- klaim yang dikirimkan bukan dari alamat e-mail yang tertera pada account IDR-Clickit dan tidak menyertakan petunjuk lain mengenai keberadaan akun yang diklaimkan
- klaim yang dikirimkan bukan ke alamat admin@idr-clickit.com
- klaim dari e-mail yang tidak pernah masuk ke alamat admin@idr-clickit.com / gagal kirim
- klaim PayOut yang belum dan ingin ditarik
- klaim oleh member yang nomer rekening pada account IDR-Clickit miliknya invalid
- klaim oleh member yang tidak aktif dalam 7 hari terakhir sebelum pengumuman ditutupnya IDR-Clickit diturunkan tanggal 02 Agustus 2011.
- klaim oleh member yang mengaku belum BEP namun tidak pernah melakukan ivestasi dalam 2 bulan terakhir sebelum pengumuman ditutupnya IDR-Clickit diturunkan tanggal 02 Agustus 2011.
- klaim investasi iklan
- klaim oleh member yang melakukan dispute
- klaim oleh cheater
- kritik & saran

Klaim yang valid dan mendapat pembagian sisa aset sejumlah yang dapat dicairkan di IDR-Clickit (dengan jumlah total Rp. 185.000.000) adalah sebagaimana berikut:

LIHAT PEMBAYARAN

Sisa aset dibagi berdasarkan azas first come first serve dan tidak dalam kesatuan full refund serta diupayakan dapat diterima dalam prosentase yang cukup layak karena jumlah total klaim yang masuk melebihi jumlah total sisa aset yang masih dipunyai IDR-Clickit. Beberapa surat klaim yang masuk belakangan tidak mendapatkan pembagian sisa aset karena sisa aset telah habis.

Dengan demikian setelah pengumuman ini diturunkan tidak ada lagi sisa aset IDR-Clickit yang tersisa dan dapat dibagikan, karena seluruhnya sudah habis dibagikan kepada member.

Demikian berita ini selesai kami maklumatkan apa adanya. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas perhatian, dukungan, dan kerja samanya dalam suka duka selama 2 tahun 4 bulan IDR-Clickit beroperasi. Akhir kata kami memohon maaf atas diambilnya keputusan penutupan PTC IDR-Clickit ini dan juga atas segala kekurangan ataupun kekhilafan yang ada.

Semoga anda sukses dalam bidang lain yang anda kerjakan.
Selamat Idul Fitri 1432 H bagi umat muslim, Mohon maaf lahir dan batin.


Hormat kami.
Cepy
admin IDR-Clickit.com


 
....