Novel Love Asset



16 Perempuan Penulis Luncurkan Novel Berseri
Perkumpulan Women Script & Co yang terdiri atas 16 penulis perempuan menerbitkan novel berantai Love Asset, Kisah perjalanan dan perjuangan untuk memperoleh cinta sejati. Novel perdana yang ditulis selama 39 hari itu unik karena menggabungkan gaya bahasa dan cara bertutur masing-masing penulis. [kompas]

----------------------------------

Apa yang akan Anda lakukan demi mendapatkan sebuah cinta sejati yang selama ini Anda cari? Memperjuangkannya, menangisinya, atau menyesali cinta-cinta sebelumnya dan menganggapnya sebagai sebuah kesalahan?

Love Asset mengisahkan tentang perempuan muda bernama Ratu dan pencarian akan cinta sejati itu. Perjalanan yang tidak mudah, penuh penolakan dan menyesakkan. Ratu dan Adam, berdiri bersama mempertahankan cinta di antara segala macam perbedaan. Tidak hanya itu, novel ini juga mengupas soal persahabatan yang terkoyak karena cinta, perselingkuhan yang berujung pada kebohongan seumur hidup, dan konflik keluarga yang hidup tanpa figur ayah sebagaimana yang dialami oleh Ratu.

Ditulis oleh 16 penulis perempuan dengan berbagai latar belakang dan profesi, membawa keunikan dan kekayaan bahasa tersendiri pada novel 23 bab ini. Lalu bagaimanakah akhir kisah Ratu dan Adam, mampukah mereka terus bertahan dan sanggup mempertahankan cintanya? Novel ini sudah mulai bisa didapatkan di Gramedia, atau dipesan melalui penulisnya. [Elita Duatnova]

-------------------------------

All About novel LOVE ASSET
Love Asset Selama enam tahun saya bergelut dalam dunia tulis menulis, baru di novel inilah saya diberikan kepercayaan untuk menjadi seorang editor novel! Wow! Novel ini dibuat saat kami sama-sama melakukan kopi darat komunitas penulis perempuan. Di sana, terbetik ide untuk membuat sebuah novel berantai. Awalnya aku sempat ragu, bagaimana coba caranya bikin novel berantai? Tapi ide itu terus bergulir sampai akhirnya aku ditunjuk sebagai editor dan penyelaras isi. [Achi TM]

--------------------------------

Novel ini ditulis oleh 16 penulis dari beragam profesi. Namun 1 kesamaannya adalah mereka semua berjenis kelamin wanita ^_^. Dan novel ini di komandoi oleh seorang manager, sekaligus pimpinan managemen dari penerbit Women Script & Co. Inilah mereka :

ASTRI DAMAYANTI
Penulis full time yang sudah menghasilkan lebih dari 50 buku how to terutama buku ketrampilan dan juga buku anak sejak 2005.

TATI SUYANTO
Staf sebuah perusahaan design grafis

MIA PURWANDARI
Board of Advisor di SPA ASIA

DYAH P. RINNI
Mantan editor sebuah penerbitan nasional dan penulis novel detektif

SRI RATNA
Penulis bayangan (ghost writer)

ADE UMMI FIKRI
Guru Komputer SD, Penulis 10 buku non fiksi & 1 kumcer Women in the mist

NURUL SUFITRI
Penulis 1 buku antologi

ELITA DUATNOVA
Mantan karyawan yang memutuskan menjadi_ penulis full time

UMIQDAR AGUSTIAN
Ibu rumah tangga dan penulis 3 buku antologi, juga pernah menjadi_ editor

NINNA ROSMINA
Ibu rumah tangga

PIPIT SETIAFITRI
Ibu rumah tangga dan penulis 2 buku antologi.

DEKA AMALIA
Dosen dan penulis buku non fiksi dan cerpen-cerpen berbahasa Inggris di the Jakarta Post.

NETTY SUSANTI
Guru dan penulis 1 buku antologi

CHICHI SUKARDJO
Penulis 10 karya ber-genre buku: spiritual parenting & selfhelp, juga seorang therapeutic writer & life coach-therapist .

ACHI TM
Pendiri RUMAH PENA, penulis 6 novel remaja dan 3 novel anak, serta 1 buku non fiksi remaja. Ia juga seorang penulis ratusan judul skenario serial TV dan FTV Romantis.

RITA SY
Ibu rumah tangga dan pembuat logo Women Script & Co.

AYI PUTRI TJAKRAWEDANA (manager Love Asset dan Ketua WSC)
Mantan jurnalis yang aktif di lebih dari 60 organisasi serta memiliki beberapa usaha dlm beragam bidang, juga ketua Kemitraan Pokja Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dibawah Deputy Pengarusutamaan Gender. [loveasset blog]






Cari Semua Tiket Pesawat


 
....