Hack Password YM

Memang Ada banyak cara dan beribu-ribu aplikasi untuk mendapatkan password yahoo messenger, tapi yang paling populer ada 3 cara, ini ak jelaskan untuk teman-teman Netter

1. Menggunakan Keylogger

Keylogger adalah program spy.. ia akan mencatat segala aktivitas yang kita lakukan di suatu komputer dan menyimpan semua informasi kedalam log file. Bekerja dengan mendeteksi signal keyboard yang kita tekan. Awal mulanya program ini ditujukan bagi orang tua agar bisa mengontrol aktifitas anak2 mereka di komputer. Namun, oleh sebagian orang yang tidak bertanggung jawab, program ini digunakan untuk memata2i dan mencuri informasi2 yang mungkin penting untuk mereka (password email, nick, channel irc, dll). Ada berbagai macam jenis keylogger, ada yang berbayar..ada juga yang free.

terus gimana kl ternyata di kompi ku udah dipasang keylogger ma temenku yang iseng??

untuk mengetahui ada ga nya keylogger di kompi kita adalah dengan membuka file2 registrasi.. Sebagai contoh (dan memang mudah dilihat) msconfig.exe (start –> run –> msconfig) maka akan muncul menu “system Configuration Utility” click menu “startup” secara default akan muncul 5-6 item yaitu

1. scanregistry
2. TaskMonitor
3. System tray
4. load power profile
5. schedulingAgen

Jika ada tambahan seperti c-media mixer yach itu hanya tambahan dari souncard.. Namun, jika ada yang terasa mencurigakan maka ada baiknya anda menduga itu adalah item keylogger (contoh: TIKL, rapid blaster, ed blaster).

Kl ada file2 yang mencurigakan, apa yang mesti ak lakuin ?

baiknya anda melacak file2 tersebut untuk kemudian anda hilangkan. Sebagai contoh “TIKL” secara default tersimpan di system windows maka cari file tersebut dan delete semua nama file tersebut (file log nya pasti sama dengan aplikasinya) dengan demikian akan sedikit mengurangi bahaya “bocornya” informasi penting yang tercuri ama orang laen (coba bayangin kalo kita lg cyber S*X trus kecatet khan malu atuh ;)

Klo mau download yang free ada sini http://www.brothersoft.com/downloads/key-logger.html

2. Menggunakan SNADBOY?S REVELATION

Adalah sebuah software yang digunakan untuk melihat password yang dilindungi dengan tanda asterik. Misalnya jika kita mau login yahoo messenger maka password yang kita tuliskan akan berupa bulat-bulat hitam sehingga password tidak terlihat. Tetapi dengan software REVELATION ini maka password yang tertutup tersebut akan terlihat yang sebenarnya.

Hanya dengan men-drag tanda + ke password yang tertutup maka password yang sebenarnya akan terlihat. Tapi sofwtare REVELATION ini tidak bisa digunakan untuk melihat password pada web site yang menggunakan SSL (Secure Socket Layer, pada url nya ditandai dengan https://), misalnya pada website E-Banking. Software yang sejenis dengan REVELATION adalah ASTERIKLOG.

download SNADBOY?S REVELATION http://snadboy.com/

3. Menggunakan MESSENPASS

Adalah software yang digunakan untuk mendapatkan semua password internet messenger (YahooMessenger, Google Talk, Pidgin dll) yang ada di komputer target, walaupun internet messenger itu tidak dalam keadaan aktif.

download Messenpass http://nirsoft.net/utils/mspass.html




 
....