Mengenal bisnis Ask2link

Kurang lebih dua minggu bergabung dengan program Ask2link, beberapa rekan bloggers sudah mereview program tsb sebagai salah satu alternative bisnis internet yang potensial, sejauh ini hasil googling saya belum melihat artikel yang bernada pesimis walaupun disisi lain juga belum menemukan rekan yang terbukti mendapat pembayaran dari bisnis ini. Hal ini bisa di maklumi karna saat ini program Ask2link boleh dibilang belum seumur jagung.

Apa dan bagaimana model bisnis Ask2link?
Jika yang udah mengenal pay per click (PPC), direct ads, text link ads dll maka Ask2link modelnya sama yaitu pemilik website atau blog menyediakan space untuk menampilkan texlink dari script yang telah di instal ketika join. Sebelum melihat persyaratan untuk mendaftar, sebagai gambaran umum berikut penggalan email dari pemilik program :

Ask2link is a web advertising company located in San Francisco Bay Area, California. You don't need to live in the U.S.A or Canada though to make money with Ask2link, since they send all paychecks through PayPal, so you will need to have a valid PayPal account. They accept international publishers (webmasters and bloggers) throughout the world.They support Wordpress-powered blogs, PHP, Ruby, Perl, JSP, and also Blogger.com/ Blogspot.com and Wordpress.com Blogs so sign up now with Ask2link.

Syarat menjadi publisher Ask2link
- mempunyai web/blog
- pagerank minimal satu serta trafik alexa kurang dari 2 juta.
- Konten bahasa Indonesia juga boleh
Setelah di approv sebagai publisher maka install kode script pada blog kita uda gitu tinggal tunggu pemasang iklan, tapi jangan ragu anda tidak perlu mencari pengiklan itu tugas pemilik program, oh ya jangan lupa saat setting member tentukan tarif atau harga untuk satu text link diblog anda, saya sendiri hanya mematok $12/bulan dengan komisi 50:50 dengan broker dan saat postingan ini diinput sudah ada dua iklan terpasang (contohnya pd gadget related websites). Tertarik bergabung? Silakan klik banner dibawah untuk daftar.


Sell advertisement in blogs or websites
 
....