YouSayToo is the place for socializing and sharing online. Same as friendster. YouSayToo gives it's users the opportunity to choose if they want to make some extra money OR donate it to Charities, thus helping Save The World. In addition we are giving away valuable prizes in our Points Competition.

Susah kalo pake bahasa inggris nih. Pake bahasa Indonesia aja.

YouSayToo adalah sebuah situs social networking sama seperti friendster. Bedanya sama friendster adalah YouSayToo membayar para membernya sama seperti yuwie. Nah, bedanya sama yuwie di YouSayToo duitnya lebih gede. Bonus pendaftaran di YouSayToo $50 lho.

Gini cara daftarnya..

1. Klik link berikut CLICK HERE
2. Isi data2 yang diperlukan
3. Kalo sudah artinya anda sudah terdaftar sebagai member YouSayToo.

sampai disini anda sudah menpunyai sebuah account yang mirip gabungan friendster dengan tambahan fitur Blog. Anda bisa ngeblog disini dan jg mendapatkan penghasilan dari Adsense dengan pembagian keuntungan 50-50 dengan pihak YouSayToo.

Kok ga nemu $50 nya? sabar dunk, ini belum selesai. makanya jgn buru2 close halaman ini. :D

berikut langkah selanjutnya

4. Klik link berikut CLICK HERE
5. Isi data - datanya
6. Nunggu balasan dari pihak yousaytoo. Passwordnya akan dikirim keemail.
7. Kalo udah dapet kiriman paswordnya, langsung Login.


Selanjutnya pasti tau mau ngapain biar $50 nya bisa berkembang.

Pembayaran minimum $150 lewat Paypal.
Udah punya Paypal belum?? kalo belum daftar KLIK DISINI.
WARNING
SAYA TIDAK MENJAMIN KALAU SITUS INI BUKAN SCAM, KARENA SAYA JUGA HANYA SEKEDAR MENCOBA. SEBELUM MEMPOSTING SAYA SUDAH SURFING MENCARI INFORMASI TENTANG SITUS INI, DAN TIDAK SAYA TEMUKAN TULISAN YANG MENYEBUTKAN KALAU SITUS INI SCAM. JIKA DIKEMUDIAN HARI TERNYATA SITUS INI SCAM. MAKA HARAP DIMAKLUMI.
 
....